Souvenir Haji


Souvenir-haji-khas-mekkah



Oleh Oleh Haji masa kini


Harga Terjangkau mampu jadi Pilihan
Oleh oleh Haji harga terjangkau mampu jadi pilihan – masih bingung menyiapkan oleh oleh Haji? perlu anda tahu apalagi dulu bahwa dalam tuntunan Rasulullah memang tidak ada kewajiban utk memberikan oleh oleh sepulang berhaji dari Tanah Suci. dapat namun menyiapkan oleh oleh buat keluarga & pula tetangga benar-benar telah jadi satu buah rutinitas musiman yg perlu dipikirkan. tidak ada yg salah memang lah memberikan buah tangan utk menyenangkan hati orang – orang tercinta di lebih kurang anda Nah, kamu tidak perlu bingung mencari oleh oleh Haji. dikarenakan sekarang ini ini telah ada banyak sekali toko grosir baik yg offline atau pun online yg sediakan kebutuhan Haji komplit dgn oleh olehnya dgn harga yang pastinya amat sangat bervariasi. Berikut adalah beberapa ide menarik oleh oleh Haji harga terjangkau mampu menjadi pilihan.
Oleh Oleh Haji Harga Terjangkau sanggup jadi Pilihan

Souvenir haji Pilihan


Mukena
Mukena ini dipakai sebagai media ibadah, mukena memang lah cukup terkenal sbg buah tangan dari berhaji. Ada banyak sekali model mukena bersama berbagai macam bahan yg dipasarkan di pasar. sejak mulai dari mukena katun paris motif, hingga mukena katun jepang juga parasut.
Sajadah
Ada tidak sedikit sekali warga yg berpikir bahwasannya sajadah lebih praktis & pun harganya lebih terjangkau jikalau dibandingkan mukena. Sajadah mempunyai tidak sedikit motif pun warna yg indah yang merupakan pelengkap kepada kala jalankan ibadah sholat. Harga sajadah ini berkisar antara rp 250 – 350 ribu rupiah per kodi.
Kopiah
Kopiah atau pun peci ini yakni salah satu perlengkapan sholat laki-laki Kopiah rata-rata difungsikan terhadap disaat sholat untuk menutup bagian kepala & pun ujung rambut. bila kamu benar-benar mau kopiah juga sebagai oleh oleh Haji, ada baiknya anda membeli kopiah yg berbahan benang kait. terkecuali bahannya yang lebih adem, kopiah benang kait ini pula mampu disesuaikan dgn ukuran kepala seseorang.
pakaian khas Timur Tengah
kamu tak perlu repot jauh – jauh bertolak ke Arab untuk beli oleh oleh Haji pakaian khas Timur Tengah, sebab di Tanah Abang, Jakarta, atau pun Kampung Arab di jalan Ampel Suci, Surabaya kamu dapat banyak sekali menemukan beragam model baju khas Timur Tengah utk cowok & serta wanita.
Kacang arab
Oleh oleh Haji yg berikutnya merupakan kacang arab type futsuk yg cuma dibanderol lebih kurang rupiah 150 ribu rp saja per kg. selain rasanya yg gurih dan manis, kacang satu ini pula dipercaya mempunyai banyak manfaat bagi ibu hamil. Kacang arab dapat difungsikan buat hidangan para tamu di rumah sepulang berhaji. Sementara itu harga dari kacang arab yg sedia di toko – toko Arab yakni lebih kurang rupiah 105 ribu Rupiah per 500 gram.
Kismis
Oleh oleh Haji terasa belum kumplit bila tak ada kismis. Harga per kg kismis ini segede rupiah 170 ribu rp kini ini, ada beberapa paket oleh oleh Haji yang berisikan kismis, kurma, kacang arab, air zam zam, dan pun bonus gelas jelita apabila kamu benar-benar ingin mendapat paket oleh oleh Haji yang praktis dan efisien, memilih bentuk paket tersebut.
Coklat
Coklat arab rasanya memang lah amat enak, seperti coklat kurma dan coklat almond. Harga dari coklat arab ini lumayan bervariasi, sejak mulai dari 17 ribu rp per 6 biji sampai rupiah 135 ribu Rupiah per kemasan.
Kurma
Ini yaitu salah satu kategori oleh oleh Haji yang mesti ada. anda bisa beli buah kurma ini cocok dengan budget yg ada, karena harga dari buah kurma sendiri sangat bervariasi, misalnya saja untuk buah kurma lulu dibanderol bersama harga sebesar Rupiah 200 ribu rupiah per kg.
Kosmetik arab
& oleh oleh Haji yg terakhir ini yakni kosmetik arab. Kosmetik arab tersebut sanggup berupa parfum, celak pensil, lipstick hare, & lain – lain. harga per lusin kurang lebih rupiah 60 ribu rp Oleh oleh Haji satu ini enteng sekali diboyong & tidak banyak memakan tempat di dalam koper Anda.
begitu berita yang mampu kami bagikan mengenai oleh oleh Haji harga terjangkau bisa jadi pilihan. mudah-mudahan bermanfaat.

Comments

Popular Posts